Oleh: im4nsyah | 18 Maret 2010

7 cara membangun marketing pada Twittter


Sebagai alat pemasaran kericau mendapatkan jauh lebih menarik dan berguna bila Anda dapat menyaring 99% dari sampah yang tidak berlaku untuk tujuan-tujuan Anda dan fokus pada hal-hal yang penting. Search.twitter.com dasar fungsionalitas yang baik untuk mencari hal-hal yang sedang berkata tentang istilah pencarian Anda. Fungsi pencarian lanjutan menawarkan lebih banyak cara untuk mengiris dan dadu sungai, tapi masih menyisakan sedikit ruang untuk perbaikan karena hanya mencari apa yang dikatakan dan di mana. Dari sudut pandang pemasaran yang mengatakan hal itu mungkin akan lebih berguna. Sekarang bahwa mesin pencari adalah semua geeked cantik di atas real-time pencarian Anda dapat membuat pencarian yang sangat kuat dan peringatan menggabungkan Google dan bercicit. 1) Target menurut pekerjaan Katakanlah Anda memiliki sebuah bisnis yang menjual layanan yang mengagumkan untuk pengacara. Sebuah pencarian sederhana pada berkicau akan muncul ribuan menyebutkan kata pengacara, tetapi banyak dari mereka akan menjadi dari orang-orang berbicara tentang ini atau itu pengacara atau kebutuhan untuk menyewa atau tidak menyewa satu. Itu mungkin tidak terlalu berguna bagi tujuan Anda. Namun, jika Anda cruise ke Google dan menggunakan beberapa operator dari Google pintas perpustakaan (lebih pada bahwa di sini), Anda dapat membuat pencarian yang bajak melalui bercicit dan memberi anda daftar semua pengguna yang memiliki kata “pengacara” dalam judulnya (nama pengguna dan / atau nama sebenarnya) – Klik pada frase pencarian ini dan melihat apa yang terjadi – intitle: “pengacara * pada kegugupan” site: twitter.com – apa yang akan Anda temukan adalah daftar berguna pengacara dari satu jenis atau lain di kegugupan. Tanpa terlalu teknis, pencarian ini pada dasarnya meminta Google untuk melihat atribut dalam judul halaman profil di kegugupan – jelas anda dapat menggunakan kata apapun untuk meniru ini. The * mengatakan kepada Google untuk menemukan kata-kata “pengacara pada berkicau” tanpa memperhatikan tatanan atau dengan kata lain – “on Twitter” muncul dalam judul dari setiap halaman profil jadi kita perlu istilah untuk memastikan kita mencari hanya halaman profil. 2) Target oleh bio Dalam beberapa kasus mencari melalui informasi biografi opsional dapat lebih membantu daripada nama pengguna atau nama sebenarnya ladang. Mungkin Anda sedang mencari istilah yang sangat spesifik atau beberapa orang yang Anda targetkan hanya referensi profesi mereka dalam bio. Mesin pencari Google untuk menyelamatkan sini lagi. Kali ini intext tambahkan atribut, kata bio dan frase kunci kita untuk mencari BIOS – Jadi pencarian untuk web designer akan terlihat seperti ini – intext: “bio * web desainer” site: twitter.com. Ketika Anda melihat daftar ini mungkin Anda akan menyadari bahwa tidak ada orang-orang di daftar itu telah ditemukan melalui pencarian dalam judulnya, seperti pada ujung pertama, untuk web desainer. Cobalah cara-cara untuk menguji baik untuk hasil terbaik. 3) Target berdasarkan lokasi Lokasi pencarian sendiri sangat sederhana dengan menggunakan alat pencarian lanjutan Twitter – jika Anda ingin daftar orang-orang di Austin Anda akan menggunakan ini di kegugupan – dekat: “Austin, TX” dalam: 25mi dan berkicau akan menggunakan bidang lokasi untuk menunjukkan Anda Austin tweeter. Tetapi. . . katakan saja Anda ingin menargetkan salon di Austin atau mungkin seluruh Texas – itu sudah kembali ke Google untuk mencampur dan mencocokkan – (intitle: “salon * pada kegugupan” ATAU intext: “bio * salon”) intext: “lokasi * TX” site: twitter.com – kita mencari judul, bio dan lokasi untuk mendapatkan daftar yang sangat bertarget Kecantikan di Texas di kegugupan. Perhatikan fungsi ATAU untuk beberapa queries. 4) New tanda up Hal lain yang bermanfaat tentang penggunaan salah satu dari pencarian di atas adalah bahwa Anda juga dapat menggunakan operator yang tepat untuk membuat Google Alerts. Dengan pergi ke Google dan memasang string pencarian Anda seperti yang dijelaskan di atas, Anda akan mendapatkan semua yang mereka miliki sekarang, tapi dengan mendirikan peringatan Anda akan mendapatkan email atau RSS memberitahukan Anda bila pengacara baru (atau apa pun yang Anda targetkan) bergabung twitter – Saya bisa memikirkan beberapa cara ampuh untuk menjangkau orang baru itu hanya berusaha untuk mencari teman baru! 5) Keep up di industri Anda Beberapa keterangan terbaik bersama on Twitter datang dalam bentuk link bersama. Dengan kata lain orang cicit luar bagus mereka menemukan dan menunjuk orang untuk menggunakan link. Saya suka menggunakan kericau disaring pencarian untuk mengarungi lebih lanjut melalui penelitian pada seluruh industri, tetapi mengurangi kebisingan hanya tweets berikut yang memiliki link pada mereka dan menghilangkan retweets yang pada dasarnya adalah duplikat – “usaha kecil” ATAU pengusaha ATAU “start up” filter : Link – ini mendapatkan pekerjaan itu dilakukan dan menghasilkan RSS feed jika saya ingin mengirim ke Google Reader. Jangan lupa “tanda kutip” sekitar dua atau lebih kata frase atau Anda akan mendapatkan setiap menyebutkan dan bisnis kecil. 6) Kompetitif menguping Banyak orang mendirikan pencarian dasar untuk mendengarkan apa yang dikatakan pesaing mereka dan apa yang dikatakan orang tentang kompetisi. Saya akan menyarankan Anda mengambil satu langkah lebih jauh dan membuat dan mengikuti pencarian yang juga mencakup apa percakapan mereka hadapi dengan orang-orang yang mereka berkomunikasi dengan – bukan hanya apa yang dikatakan orang tentang mereka, tetapi kepada mereka dan sebaliknya – dari: comcastcares ATAU ke: comcastcares. 7) Tren foto Foto telah menjadi sangat besar pada kicauan dan sifat waktu nyata dari alat foto berarti muncul di sana sebelum mereka muncul hampir di mana saja. Jika Anda ingin mencari gambar yang berkaitan dengan tren yang panas, atau apa pun dalam hal ini, cukup meletakkan fase pencarian yang ada dalam pikiranmu diikuti dengan salah satu yang lebih terkenal layanan upload gambar berkicau seperti TwitPic dan Anda akan mendapatkan apa-apa tapi gambar. Jadi, Anda mencari mungkin kericau – olimpiade TwitPic ATAU ow.ly (Anda dapat menambahkan situs ke photosharing memperluas pencarian). Sana, berkicau pergi saja jauh lebih menarik bukan? John Jantsch adalah pemasaran dan teknologi digital pelatih, media sosial yang mendapatkan penghargaan penerbit dan penulis Duct Tape Marketing dan The Referral Engine.


Responses

  1. Thanks infonya. Btw, penulisan paragrafnya agar diperapi supaya tidak pusing bacanya…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: